Memilih tas sesuai bentuk tubuh

Ngomongin tentang fashion dan penak-perniknya memang gak aka nada habisnya bagi kita kaum hawa, wanita selalu diidentikkan dengan busana, sepatu, make up dan segala yang berhubungan dengan penampilan. Bukan tanpa sebab karena wanita memang menyukai penampilan yang selalu Nampak cantic dan anggun ,itulah sebabnya jika ada seorang selebritis atau tokoh wanita memakai fashion tertentu dengan pernak Pernik seperti tas dan sepatu sudah dapat dipastikan akan segera menjadi tren di pasaran fashion, terutama di lini belanja online atau marketplace. Siapa juga wanita yang tidak ingin tampil cantik dan menawan ya, kalo bisa sempurna kenapa gak?? Ada yang berprinsip jika mampu kenapa gak?? Well sah-sah saja memang tapi perlu disadari juga menimbun barang-barang yang tidak kita butuhkan juga akan berpotensi menajdi penyakit psikologis lo jadi berhati-hati ya ladies.
Nah kali ini saya memiliki informasi untuk memilih tas yang sesuai dengan postur tubuh kita, kalo kita sering beli tas karena kalap atau lapar mata saja ,nah mulai sekarang stop ya jadilah wanita yang smart dalam berbelanja terutama untuk kebutuhan dirinya sendiri. Memakai tas yang sesuai postur tubuh akan membuat penampilan anda lebih rapi, proporsional dan menawan karena segalanya terasa cocok dengan postur tubuh anda, selain itu tentunya akan menambah kepercayaan diri anda ketika berbusana dengan pas. Ok langsung saja ya, berikut ini beberapa tips memilih tas untuk berbagai macam bentuk tubuh :
Bertubuh mungil
Untuk anda yang memiliki ukuran tubuh mungil, anda bisa memilih tas dengan ukuran yang tidak terlalu besar dan lebar dengan tali yang tidak terlalu Panjang. Tas yang berukuran besar hanya akan membuat tubuh anda tenggelam dan semakin terlihat kecil apalagi jika tas tersebut memiliki motif yang besar wah big no ya ladies. Siasati dengan memilih tas yang talinya bisa kita atur panjang pendeknya. Jika anda menyukai tas yang bermotif pilihlah motif yang jarang dan kecil untuk mengimbangi postur tubuh anda.

Bertubuh tinggi dan kurus
Anda yang memiliki postur tubuh ini usahakan memilih tas dengan tali yang tidak terlalu Panjang dengan ukuran tas sedang (tidak terlalu besar dan lebar dan juga tidak terlalu kecil). Ukuran tas yang terlalu besar dan lebar akan membuat tubuh anda tenggelam dan Nampak tidak proporsional karena tas nya yang akan lebih menonjol dibandingkan diri anda sendiri. Untuk acara formal seperti pesta anda bisa menggunakan tas jenis clutch ataupun pouch yang tidak memerlukan tali cukup dengan motif pita sederhana akan membuat penampilan anda semakin eye catching.

via : accessoriespic.com
Bentuk tubuh gemuk
Bagi anda yang memiliki ukuran tubuh gemuk atau jumbo sebaiknya hindari memakai tas dengan ukuran terlalu kecil, tas terlalu kecil atau mini bag malah akan membuat penampilan anda nampak semakin gemuk. Anda bisa memakai tas yang berukuran agak besar dengan tali Panjang. Penggunaan motif juga sebaiknya dihindari terutama motif tas yang penuh dan besar sebaiknya pilih tas dengan warna-warna polos atau klasik atau dengan motif yang jarang agar Nampak lebih proporsional dan elegan.

via : i01.i.aliimg.com
Bentuk tubuh tinggi dan langsing
Nah ini bentuk tubuh ideal idaman setiap wanita ya, bisa dibilang postur tubuh ini akan cocok memakai segala jenis fashion dan pernak perniknya tinggal sesuaikan dengan warna tone kulit saja. Well tidak salah memang tapi ada beberapa tips memilih tas untuk postur tubuh tinggi dan langsing ini agar Nampak lebih elegan dan keren tentunya. Anda bisa memilih tas dengan ukuran kecil maupun besar dengan tali pendek atau Panjang, bisa juga memakai tas dengan motif besar maupun kecil sesuaikan dengan acara yang akan anda hadiri ya, jika anda memiliki tone kulit sawo matang gunakan tas dengan warna-warna klasik atau netral dengan sedikit motif atau pita besar tentunya akan mempermanis penampilan anda. Untuk kulit putih anda bisa bebas memilih warn apapun terutama warna-warna bold akan membuat penampilan anda anggun. Untuk kulit kuning langsat anda bisa memilih tas dengan warna netral atau gelap dengan motif besar atau kecil.
Nah bagaimana, sekarang anda sudah tau kan bahwa memilih tas pun bisa mempengaruhi penampilan kita secara keseluruhan tentunya anda gak mau kan ketika sudah memilih dress yang pas dengan psotur tubuh eh kemudian memilih tas yang salah dengan tubuh anda bisa kacau deh penampilan anda seharian dan tentunya berakibat pada turunnya mood seharian ya. Semoga bermanfaat.

via : aelida.com