Menyulap penampilan dengan bros bergaya Victorian

Saat ini aksesoris pendukung penampilan wanita sudah beragam bentuk dan coraknya mulai dari yang bergaya klasik, vintage, modern dengan kombinasi kristal-kristal cantik juga sedang diminati terutama untuk aksesoris hijab. Bros, ya siapa yang tidak kenal dengan aksesoris satu ini paling tidak setiap wanita pasti memilikinya untuk menunjang penampilan biar makin cantik paripurna.

Bagi wanita Muslimah bros tidak bisa dipisahkan dari tampilan sehari-hari karena multi fungsi. Bros bisa menjadi penyelamat saat jilbab terlalu besar dipakai sehingga dengan bros bisa mengatur lebar jilbab, bros bisa sebagai aksesoris untuk mempermanis tampilan jilbab yang polos dan saat ini bros juga sebagai perhiasan identitas diri wanita muslimah yang berkelas tentunya dengan bahan kristal yang harganya ada yang menyentuh jutaan.


sumber : pinterest


sumber : pinterest

Bagi anda yang gemar tampil unik dan out of the box , anda bisa mencoba memakai bros bergaya klasik ala Victorian. Tidak banyak ornamen namun detailnya menggambarkan bahwa anda adalah sosok wanita yang smart,mandiri serta tegas like Queen Victoria. Bros bergaya Victorian ini bisa disematkan pada kerah kemeja kerja anda bagi anda yang tidak berhijab dan membuat kemeja polos anda Nampak mewah dalam sekejab atau bisa anda sematkan pada blazer kerja anda dan penampilan anda menjadi terlihat smart dan professional.


sumber : pinterest


sumber : pinterest

Untuk acara formal anda bisa memakai bros bergaya victorian dengan warna-warna bold seperti biru elektrik atau biru dongker. Warna bold akan membuat tampilan anda menjadi eye catching dalam acara formal.


sumber : pinterest

Untuk tampilan casual anda bisa menyematkan bros bergaya victorian dengan warna-warna alam seperti coklat dan hitam. Warna alam akan membuat tampilan kasual anda semakin manis dengan detail sederhana yang tidak mengganggu warna dress yang anda kenakan. Warna alam juga membuat tampilan anda lebih ringan dan nyaman lo.