Tahukah anda olahraga headis??

Headis merupakan olahraga perpaduan antara sepak bola dan tenis meja. Headis merupakan olahraga yg mudah dan menyenangkan . Dan Headis menjadi semakin menjadi terkenal dari hari ke hari.
Seperti yg kamu tebak, Headis sangat mirip dengan permainan tenis meja, tetapi pemain memukul bola dengan menggunakan kepalanya. Peraturan olahraga Headis ini sama dengan peraturan di tenis meja, yg membedakannya adalah bola yg digunakan. Pada Headis bola yg digunakan adalah bola karet dengan kualitas pantulan yg khusus. Dan ini mungkin merupakan alasan utama kenapa olahraga ini dimainkan oleh lebih banyak orang setiap hari.

Headis ditemukan pada tahun 2006 oleh René Wegner, seorang mahasiswa ilmu olahraga di Universitas Saarbruecker, Jerman. Karena lapangan sepak bola telah dikuasai oleh yg lain, Wegner mulai memukul bola bolak-balik di atas sebuah meja yg digunakan untuk bermain tenis meja, bersama teman-temannya. Saat itulah ia mendapatkan ide untuk sebuah olahraga baru yang dapat dengan cepat menyebar di seluruh Jerman. Walaupun mungkin terlihat sangat mirip dengan tenis meja, Headis sebenarnya lebih mirip dengan bulu tangkis. Penasaran dengan cara bermain olahraga ini?? silahkan cek link youtube berikut ini

Sumber viva.co.id